Tentang Saya

Hai kawan! Terima kasih telah mengunjungi blog saya. Saya Zahara dari Jawa Timur. Zahra panggilan nama saya kebanyakan teman teman sekolah memanggilnya. Saya adalah mahasiswa universitas jurusan Lingkungan Keselamatan Kesehatan di Université Ternama di surabaya.

Saya sangat tertarik dan antusias sekali pada kesehatan dan lingkungan. Memikirkan menjadi seorang dokter ketika saya masih kecil tetapi kemudian hal-hal berubah. Sekarang saya tidak hanya belajar tentang kesehatan tetapi juga lingkungan. Kunjungan ke Australia telah menginspirasi saya untuk belajar tentang lingkungan. Kota Wittenoom memberi saya kesan yang jelas tentang bagaimana kota yang indah bisa berubah menjadi kota yang mati.

Lisa teman saya memperkenalkan saya dengan Lingkungan sekitar melalui kisah-kisah kakeknya yang meninggal karena terpapar kanker saat bekerja di pertambangan. Saya mulai sadar akan bahaya zat ini terhadap kesehatan manusia dan lingkungan sekitar,saya mulai melakukan tindakan menghentikan penggunaannya di perumahan.

Saya lihat ada beberapa negara yang masih menggunakan bahan ini seperti India dll. Itu digunakan untuk membangun rumah bagi orang miskin. Ini tidak benar. Jadi, untuk mengingatkan orang tentang bahaya penggunaan produk bahan bangunan yg menggunakan bahan kimia untuk bahan rumah, tahun lalu saya mulai menulis di blog tentang atap rumah dari bahan kimia limbah dan risikonya terhadap kesehatan kita.

Penyakit yang ditimbulkan oleh paparan atap rumah sangat berbahaya dan yang terburuk, obat untuk penyakit itu belum ditemukan. Juga, gejala-gejalanya tidak akan berkembang hingga 10 hingga 30 tahun setelah Anda terpapar dengan serat berbahaya itu. Mendapat deteksi dini tidak mungkin dilakukan.

Mari berbagi apa yang Anda ketahui tentang masalah ini.